5/3/09

Titi Kamal ft. Anji Drive - Resah Tanpamu [Chord/kord]

Intro : D Bm G A 
D Bm G A

D Bm
Sayang aku tahu
G A
Kita tak banyak bicara
Em F#m
Kau jauh di sana
Em A
Ku menyimpan tanya

F

A# Gm
Sayang aku tahu
Cm F
Kita tak banyak bertemu
D# F - Dm
Namun hanya kamu
D# F
Yang ada di hati

Chorus :
A# Gm
Jangan sampai kau lukai hatiku
Cm F
Aku resah lalui waktu tanpamu
A# Gm
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm F
Aku takkan membuatmu terluka

D# F G A
Jangan ragu.. aa... aa..

D Bm
Sayang aku mau
G A
kita kan slalu menyatu
Em F#m
Walau kadang rindu
Em A
Menyiksa batinku

F

A# Gm
Sayang aku mau
Cm F
Jangan pernah kau meragu
D# F - Dm
Walau aku jauh
D# F
Hatiku untukmu

Chorus :
A# Gm
Jangan sampai kau lukai hatiku
Cm F
Aku resah lalui waktu tanpamu
A# Gm
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm F
Aku takkan membuatmu terluka

D# F D# F
Jangan ragu.. percayalah

Int : Gm Cm D# A#
Gm Cm D# F

Chorus :
A# Gm
Jangan sampai kau lukai hatiku
Cm F
Aku resah lalui waktu tanpamu
A# Gm
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm F
Aku takkan membuatmu terluka

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!