5/24/09

Iwan Fals - Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu [chord/kord]

Intro = Am G F 2X
Am G F E 2X

Am G F E
Tlah ku berikan semua yang ada di dalam jiwa
Am G F E
Tak tersisa walau sekecil debu
Am G F E
Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah
Am G F E
Slalu berlabu di tempat yang salah

Am G F E
Hari sepi menikam dalam
Am G F
Tak adakah secercah harapan

Bridge = Am G F

Hidup cinta yang hampir karam coba aku tahan
Sempat goyah sempat aku bosan
Hasrat hati yang kini terganggu oleh sara ragu
Kemanakah rindu yang kemarin

Reff:
Am G F E
Ungkapkanlah isi hatimu
Jangan pernah berpaling dariku
Tunjukkanlah rasa cintamu
Jangan sampai aku bertanya

Apakah aku benar-benar memiliki...

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!