5/31/09

Gita Gutawa ft. Maia - Mau Tapi Malu [chord/kord]

[intro] D A F#m E 3x

D A
kau yang di sana siapa dirinya
F#m E
buatku terpana
D A
kesan pertama sungguh mempesona
F#m E
ingin mengenalnya

F#m C#m D A
di kepalaku ada suka yang menggila
F#m C#m D
sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

[chorus]
A E/G# F#m E
aku mau tapi malu
D C#m
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
B E
dan aku mau untuk jadi milikku
A E/G# F#m E
aku mau tapi malu
D Bm
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
B E
tapi ku malu tuk katakan padanya

[intro] D A F#m E

D A
aku yang selalu punya sejuta cara
F#m E
cara tuk merayu
D A
tapi yang terjadi aku seperti ini
F#m E
ku bingung sendiri

F#m C#m D A
di kepalaku ada suka yang menggila
F#m C#m D
sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

[chorus]
A E/G# F#m E
aku mau tapi malu
D C#m
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
B E
dan aku mau untuk jadi milikku
A E/G# F#m E
aku mau tapi malu
D Bm
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
B E
tapi ku malu tuk katakan padanya

A

E
aku suka, aku mau, tapi sungguh aku malu
aku diam, aku bingung, aku harus bagaimana
E
oh Tuhanku, tolong aku, mengapa ku jadi mau
ku tak tahu kenapa ku tiba-tiba jadi malu
D
ku tak tahu, tak tahu, tak tahu
E
ku tak tahu, tak tahu

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!