5/7/09

Ebiet G. Ade - Cintaku Kandas Di Reruntuhan [chords/kord]

Intro : G D G  2X
G C G D G
G C G D D-C-B-Am-G

G D G
Aku mulai resah
D G
Menunggu engkau datang
C G
Berpita jingga sepatu hitam
C D
Kau bawa cinta yang aku pesan

Aku mulai ragu
Dengan keberanianku
Mengapa cinta kau tawarkan
Betapa baik yang kau minta

C D
Aku merasa terjebak
Bm Em
Dalam lingkaran membiusku
C D
Namun dorongan jiwa
G
Tak sanggup ku tahan

Iblis manakah yang merasuk
Aku memilih cara ini
Mungkin karena ku merasa
Tak punya apa-apa

(*)
C G
Dan ketika engkau datang
D G
Aku pejamkan mataku
C G
Samar ku dengar suaramu
D
Lembut memanggil namaku
G
Seketika sukmaku melambung
C G
Kuputuskan untuk berlari
D
Menghindarimu sejauh mungkin
G
Cintaku kandas di reruntuhan

G D G
ho hoho hoho 2x
C
du du dududu
G
du du dududu
D G
du du dududu hoho hoho
C
du du dududu
G
du du dududu
D
du du dududu

D-C-B-Am-G

Intro : G D G 2X
G C G C D
D-C-B-Am-G

G D G
Aku mulai sadar
D G
Cinta tak mungkin ku kejar
C G
Akan ku tunggu, harus ku tunggu
C G
Sampai saatnya giliranku

Back to (*)

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!