5/24/09

Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu [chord/kord]

Intro : F#m C#m D/F# E

F#m C#m
Andai kau ijinkan walau sekejap memandang
D E
Kubuktikan kepadaamu aku memiliki rasa
F#m C#m
Cinta yang terpendam tak sempat aku nyatakan
D E
Karena kau telah memilih menutup pintu hatimu

(*)
F#m
Ijinkan aku membuktikan
C#m
Inilah kesungguhan rasa
D E
Ijinkan aku menyayangimu

Reff
A F#m
Sayangku wouoooooo
D E
Dengarkanlah isi hatiku
A F#m
Cintaku wuooooooo
D G E
Dengarkanlah isi hatiku


F#m C#m D/F# E

F#m C#m
Cinta yang kupendam tak sempat aku nyatakan
D E
Karena kau telah memilih menutup pintu hatimu

Back to (*)
Back to Reff

Musik : A D F#m E 2x

D
Bila cinta tak menyatukan kita
C#m
Bila kita tak mungkin bersama
G E
Ijinkan aku tetap menyayangimu woooo

Back to Reff

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!