5/6/08

Yovie & Nuno — Menjaga Hati

Intro: Gm – F – Eb – F (2x)

Gm – F – Eb – F
Masih tertinggal bayanganmu

Gm – F – Eb – F
Yang telah membekas di relung hatiku

Gm – F – Eb – F
Hujan tanpa henti seolah pertanda

Gm – F – Eb – Ebm
Cinta tak di sini lagi kau t’lah berpaling

Bb F Bb Gm
(*) Biarkan aku menjaga parasaan ini, oow…

Bb F Bb Gm
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Yovie

Bb Gm
Kau menjauh aku tak ’kan jauh

Eb F Gm – F – Eb – F
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu… u… o… o…

Gm – F – Eb – F
Masih adakah cahaya rindumu

Gm – F – Eb – F
Yang dulu selalu cerminkan hatimu

Gm – F – Eb – F
Aku tak ’kan bisa menghapus dirimu

Gm – F – Eb – Ebm
Meski ku lihat kini kau di seberang sana

Kembali ke: (*)

Bb/Eb F
Reff I I: Engkau pergi aku tak ’kan pergi

Bb Gm
Kau menjauh aku tak ’kan jauh

Eb F Bb
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Gm – F Bb
Andai akhirnya kau tak juga tak kembali

Gm – F – Eb – F…
Aku tetap sendiri menjaga hati…

C G C Am
Biarkan aku menjaga parasaan ini, oow…

C G C Am
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

C/F G
Reff I I I: Engkau pergi aku tak ’kan pergi

C Am
Kau menjauh aku tak ’kan jauh

F G C
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

F G C Am
Biarkan aku menjaga parasaan ini, oow…

C G C Am
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Kembali ke: Reff I I I

Coda:

F G C
Sejujurnya aku masih mengharapkanmu

G/B Am G
Wo hooo… o…

C G/B Am G Am
Hooo… o… hooo… o…

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!