5/6/08

Pilot Band — Sepanjang Hidupku

Intro: C… G7 – C – G7 – C

C Am
Dengan dirimu kini ku bahagia

C Am
Tak henti kau berbagi canda tawa

F Dm
Hilangkan gairah lelah hatiku

F G
Hadirmu mengubah arti hidupku

C Am
Jadilah aku tawanan cintamu

C Am
Kuserahkan seluruhnya untukmu

F Dm
Kupenuhi semua yang kau inginkan

F G
Tiada yang penting selain dirimu

Em G
Di setiap waktu, di setiap waktu

C C/B – Am
Sepanjang hidupku t’lah kurelakan diri - mu

Em G
‘Tuk tinggalkan aku, tuk tinggalkan aku

C Am
Sejuk kasihmu sampai ketulangku

C Am
Hingga detak jantungku ‘kan berhenti

F Dm
Senyum manismu sinari hatiku

F G
Tulus setia cintaku hanya untukmu… wo hoo

Kembali ke: Reff I

C G F
Wo wo hoo… ooo… wooo…

Interlude: C G F | F – G/F (2x) G

D D/C# – Bm
Reff I I: Sepanjang hidupku hanya ingin bersama - mu

F#m A
Di setiap waktu, di setiap waktu

D D/C# – Bm
Sepanjang hidupku t’lah kurelakan diri - mu

F#m A
‘Tuk tinggalkan aku, tuk tinggalkan aku

Kembali ke: Reff I I (2x)

Coda: Aadd9 (Fret 2)

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!