7/20/09

Mass Romantic - Narsis

Intro: Bm A 2x

Bm
Sudah lama aku ingin beritahu
A
Rahasia yang kamu belum tahu
Bm
Tahukah kamu tentang pacarmu itu
A
Malam minggu pasti tak bersamamu

Bm
Kamu yang blg dia sibuk bekerja
A
Ternyata dia sibuk merayu wanita
Bm
Untuk apa kamu masih bersamanya
A Bm A
Jika dia tak bisa kupercaya... oh oh..
Bm A
Jangan percaya.. oh oh...

Chorus:
D
Tinggalkan saja dirinya
C#m
Dia tak pantas untukmu
Bm E
Aku tau tentang dia
A
Dia tak pernah setia
D
Aku aku lah orangnya
C#m
Orang yg tepat untukmu
Bm E
Aku tak seperti dia
A
Kulebih baik darinya

Bm
Satu lagi yg kamu belum tahu
A
Tentang semua perasaanku padamu
Bm
Sadarkah kamu selama ini aku
A Bm A
Selalu ada saat dia tak ada.. oh oh..
Bm A
Dia tak ada... oh oh..

Interlude: Bm C#m Bm A

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!