6/10/09

Kertas band - Kekasih tak Dianggap [chord/kord]

Intro : Bm Em A D F#

Bm
Aku mentari

Em
tapi tak menghangatkanmu

A
Aku pelangi

D F#
tak memberi warna di hidupmu

Bm
Aku sang bulan

Em
tak menerangi malammu

A
Akulah bintang

D F#
yg hilang ditelan kegelapan

G E/G# A
Selalu itu yg kau ucapkan padaku


D
Sebagai kekasih yang tak dianggap

A/C# Bm
Aku hanya bisa mencoba mengalah

Am G F# G A
Menahan setiap amarah

D
Sebagai kekasih yang tak dianggap

A/C# Bm
Aku hanya bisa mencoba mengalah

Am G A
Menahan setiap amarah

D
Sebagai kekasih yang tak dianggap

A/C# Bm
Aku hanya bisa mencoba bersabar

Am G A
Ku yakin kau kan berubah

Int : Bm E A D G C# F#
C#m A G#m F#m B

E
Sebagai kekasih yang tak dianggap

B C#m
Aku hanya bisa mencoba mengalah

B A B
Menahan setiap amarah

E
Sebagai kekasih yang tak dianggap

B C#m
Aku hanya bisa mencoba bersabar

B A B
Ku yakin kau kan berubah

Ending : C#m...
A..

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!