1/22/09

d'Masiv - Tak bisa hidup tanpamu

[intro] C Fm/C 2x

C Fm/C
telah habis kata
F Am G
terangkai untuk membuatmu
C Fm/C
kembali mengingat
F Am G
semua apapun janjimu

F D G
aku mohon dengan sangat kepada mu

C Fm/C F
waktu bersama dengan mu
Am G
tak sebanding dengan
C Fm/C
hancur hatiku
F Am G
begitu membekas di hidupku

F Fm G
aku mohon dengan sangat ke-pada mu

[reff]
C Am
kembalilah... wahai sayangku
Dm G
hanya itu yang membuat aku tenang
C Am
kembalilah... kembali padaku
Gm C F G
aku takkan pernah bisa hidup...
C Fm/C
tanpamu

[int] F G D# G

C Am
kembalilah... wahai sayangku
Dm G
hanya itu yang membuat aku tenang
C Am
kembalilah... kembali padaku
Gm C F Dm G
aku takkan pernah bisa hidup...
C Am
kembalilah... wahai sayangku
Gm C F G
aku takkan pernah bisa hidup...
C Fm/C
dengannya
F G
dengannya
CMaj7
dengannya

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!