10/15/08

D'Masiv - Diantara Kalian

Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C G D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am Bm
aku tak mengerti
C D
ini semua harus terjadi

Em Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C G D/F#
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am Bm
aku tak mengerti
C D
ini semua harus terjadi

Reff :
Am D G C
lupakan aku kembali padanya
Am Bm Em D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am D G C
kucintaimu tak berarti bahwa
Am Bm C
ku harus memilikimu slamanya

Int : Em D C

G Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C G D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am Bm
aku tak mengerti
C D
ini semua harus terjadi

Coda : Em Bm C G D/F#

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Disclaimer

Disclaimer: This page is Auto Generated Content for Search using API Bing.com, Api Google.com, Api Yahoo.com and Random Post "we not edit any text results modification". We hold no responsibility for any content and external links provided in this search results page. By visiting this page or this site, you agree to the disclaimer. bit*h!!!